QUANTUM 1NET



Apa itu Quantum1Net?

Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Meskipun telah berfungsi dengan baik dalam mengamankan komunikasi Internet dan digital, hari-harinya dihitung. Munculnya komputasi kuantum merupakan ancaman bagi RSA dan bentuk enkripsi lainnya. Ini akan menyediakan alat yang akan memudahkan para hacker untuk memecahkan mekanisme ini.

Komputer kuantum mengeksploitasi sifat unik dunia mikroskopis, superposisi dan keterikatan, untuk melakukan perhitungan jauh lebih efisien daripada komputer biasa. Dengan cara ini, mereka dapat menyelesaikan tugas dalam hitungan menit atau jam yang akan menghasilkan perangkat terbaik saat ini hingga miliaran tahun. Ini merupakan risiko nyata bagi kehidupan digital kita, karena kebanyakan metode enkripsi mengeksploitasi kelambanan komputer klasik yang relatif lambat ini untuk membuat data kita aman.

Di Quantum1Net kami telah mengembangkan solusi baru untuk masalah ini dan yang akan datang. Mekanika kuantum memungkinkan untuk generasi secara intrinsik acak urutan angka. Ini terletak di jantung teknologi Quantum Encrypted Key Generation (QEKG) kami, yang memungkinkan penyimpanan dan transfer data yang aman. Ini akan memberikan tingkat kerumitan dalam generasi kunci kriptografi yang tidak mungkin dilakukan dengan cara tradisional, melindungi data bahkan dari komputer kuantum.

Misi Quantum1Net

Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memungkinkan. Kami telah merancang produk yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan desain sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa.

Komputasi Quantum

Quantum Computing memungkinkan bit Quantum, yang disebut qubit untuk menyimpan sejumlah besar informasi pada saat yang sama membutuhkan sedikit energi untuk melakukannya. Hasilnya komputer jauh lebih baik mampu menjalankan perhitungan yang jauh lebih rumit, dan jauh lebih cepat dari komputer biasa Komputer biasa bekerja dengan menyimpan data dalam rangkaian bit, memegang 0 atau 1. Panjang bit string menyimpan informasi, namun pada satu waktu bit hanya bisa memiliki satu nilai atau nilai lainnya, jadi hanya satu perhitungan. dilakukan pada satu waktu. Komputasi kuantum bekerja secara berbeda. Hal ini didasarkan pada perilaku unik partikel subatomik untuk dapat eksis di lebih dari satu negara pada saat bersamaan.

Akhir dari Enkripsi RSA

Komunikasi elektronik telah diamankan dengan metode yang dikenal dengan nama RSA, yang dinamai tiga peneliti yang mengembangkan metode ini: Ron Rivest, Adi Shamir, dan Leonard Adleman. Dibutuhkan sejumlah besar daya komputasi untuk diproduksi dan kemudian mempertimbangkan angka-angka ini, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dengan teknik komputasi biasa. Kesulitan dalam melakukannya adalah diilustrasikan dalam sebuah penelitian tahun 2009. Periset menemukan bahwa 768 bit (232 digit) menghabiskan ratusan mesin dan hampir dua tahun untuk retak, sementara RSA 1024 bit kunci mengambil seribu kali lebih lama, dan itu adalah tipe kunci RSA yang paling kecil yang digunakan saat ini.
Aman dan paling tidak RSA bergantung pada kendala komputasi tradisional sementara teknologi yang berkembang pesat dan munculnya komputasi kuantum segera memerlukan strategi enkripsi baru. Jauh lebih sedikit sumber daya dan waktu yang dibutuhkan untuk memecahkan kunci RSA terkuat dengan komputasi kuantum. Komputasi kuantum memberdayakan ancaman kredensial pertama terhadap enkripsi RSA sejak awal.


Quantum Computing dan Code Solving

Sebelum komputer Quantum akan memiliki efek positif pada industri teknologi, keahlian mereka juga memunculkan isu-isu keamanan. RSA bergantung pada kompleksitas sejumlah besar faktorisasi untuk menyimpan data terenkripsi. Karena arsitekturnya, komputasi kuantum menjadi solusi langsung untuk masalah ini. Karena qubit memiliki keuntungan memiliki sebuah negara pada saat bersamaan yang disebut superposisi keadaan, yang memungkinkan dilakukannya banyak kalkulasi, komputer Quantum menjadi mekanisme pemecahan kode logis. Pekerjaan sedang berjalan, dan NIST mengharapkan sebuah komputer kuantum yang mampu memecahkan RSA2048 pada jam 2030 untuk dibeli dengan biaya sekitar satu miliar dolar.

Kunci enkripsi kuantum

Generator Enkripsi Kunci Quantum adalah inti dari strategi enkripsi Quantum1Net. Untuk meninjau, buat bilangan acak multi digit dari mana properti matematis diperoleh jika terjadi faktorisasi primer RSA. Tapi ada satu masalah utama, generator acak hanya menggunakan pseudo-random (disebut PRNGs), jadi kunci RSA acak pseudo. Pengujian menunjukkan bahwa PRNG menunjukkan pola perilaku berulang saat memilih nomor acak. Pola ini berarti dengan hasil yang cukup, prediksi bisa dibuat untuk pemilihan nomor di masa depan. Dengan begitu, PRNG tidak benar-benar acak.

Quantum1Net malah mengandalkan Quantum Encryption Key Generator (QEKG). Karena sifat komputer kuantum itu sendiri, pengujian menunjukkan bahwa pada sampel besar jumlah yang dipilih tidak mengikuti pola sehingga tidak ada algoritma prediktif yang dapat diturunkan.
Grafik ini menunjukkan hasil tes PRNG dan QEKG dengan ukuran sampel 20.000 bit 50.000 kali. Dengan menggunakan PRNG, setelah 50.000 tes, terlihat secara visual bahwa data tersebut bersifat prediktif bahkan setelah eksperimen pertama 10.000 atau lebih. Dengan QEKG bagaimanapun juga tidak demikian. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih tersebar. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas ke lokasi mereka.


Prototipe Quantum1Net

Prototipe generator bilangan acak Generator Quantum1Net Generator, yang telah dikembangkan sejak tahun 2014 didasarkan pada perangkat optik qubit yang menggunakan empat detektor foton dan konverter Time-to-Digital untuk menghasilkan rangkaian angka acak yang sempurna. dengan stempel waktu Perangkat kuantum terdiri dari sumber foton yang terjerat, dan elemen optik linier, yang menentukan sistem kuantum ke keadaan yang diinginkan. Dua konfigurasi telah dikembangkan untuk menghasilkan masing-masing rangkaian elemen 4 dan 6.

PETA JALAN


Token Kuantum


Quantum1Net meluncurkan dua jenis token: Token Perak pertama yang dapat dikonversi pada bulan Februari 2018 tanpa enkripsi kunci kuantum, dan kunci kuantum rilis tak terbatas yang diekstrak pada Token Emas pada bulan Juli 2018. Pemegang token perak dapat mengubah kepemilikan mereka dengan harga diskon. Pengerahan penuh Token Emas dan Quantum1Net saat ini dijadwalkan untuk bulan Januari 2019.

Penjualan token 1: token perak

Februari 2018
Berbasis etereum
Konversikan ke Token Emas dengan diskon 20%
Batas penjualan 15 juta

Tujuan:

Mendukung pindah ke kantor baru untuk memusatkan pembangunan
Mempekerjakan pengembang baru untuk memenuhi rilis Quantum1Net terbatas pada bulan Agustus 2018

Penjualan Token 2 : token emas

Juli 2018
Berbasis Bitcoin, termasuk QEK
Investor Silver Token mendapat prioritas
Batas penjualan 18 juta

Tujuan:

Tawarkan bukti konsep QEK kami, token ini akan mencakup enkripsi kuantum
Mendukung pengembangan platform transmisi perangkat keras dan file

Penjualan token ke-3: token emas

Januari 2019
Berbasis Bitcoin, QE diaktifkan
Investor Silver Silver yang melakukan konversi pada penjualan pada bulan Juli 2018 dapat berpartisipasi dalam 5%
Batas Penjualan 200 juta

Tujuan:

Mendukung Quantium1Net jangka panjang
Mendukung pengembangan dan penggunaan di luar kriptocurrency

Informasi lebih lanjut kunjungi halaman di bawah ini:

SITUS WEB: https://quantum1net.com/

KERTAS PUTIH: https://quantum1net.com/Q1N%20white%20paper.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/quantum1net

TWITTER: https://twitter.com/quantum1net

REDDIT: https://www.reddit.com/r/Quantum1Net/

TELEGRAM: https://t.me/Quantum1Net

Penulis: jackbangor91
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1762924
Eth: 0xa9f5b498F4B1424C5e316C0a4AD45b68FA2cBEe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME LOOT NETWORK

Wählen Sie mit BitBlissCoin die richtige Münze "